Jumat, 08 Februari 2013

B-A-B MEMBAWA BERKAH

Inspirasi bisa datang darimana saja.

Mungkin gue salah satu yang “ajaib” atau “aneh”, karena cara gue mendapatkan inspirasi atau pemikiran itu lebih sering pada saat gue lagi buang air besar atau bahasa gaulnya “boker” Gue yang punya kebiasaan ketika poop itu harus bawa rokok (minimal 1 batang, kalo gak ngerokok kayaknya susah mau keluar tuh kotoran) dan tentunya handphone untuk dengerin lagu atau update twitter.

Dan kebiasaan itu menurut gue jadi berkah tersendiri buat gue, karena pada saat buang air + merokok + dengerin lagu + lihat-lihat social media, saat itulah gue mendapatkan banyak inspirasi.

Jujur aja nih bro/sist/boss/sobb/borr, setiap ide atau inspirasi untuk nulis, bikin strategic plan, atau mau mengambil langkah dalam setiap pengambilan keputusan otak gue makin lancar pas gue boker + merokok + musik. Tiap gue mau lomba bikin strategi komunikasi atau pas lagi kerja as a consultant atau jadi MC, gue butuh waktu untuk boker dalam cari ide dan inspirasi. Gue bingung sih itu sugesti atau emang dari sononye gitu, tapi yang jelas ketika gue boker disaat itulah inspirasi dan ide di kepala gue makin cetar membaha menggelegar. Temen-temen gue mungkin udah beberapa tau, tapi buat yang belom tau, inilah kebiasaan gue yang agak awkward.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar