Selasa, 19 Februari 2013

Milf Hunter Tengah Jadi Trend

Berdasarkan survey non formal yang gue lakukan beberapa minggu ini terhadap perilaku dan kegemaran teman-teman berjenis kelamin lelaki, gue menemukan hasil dan kesimpulan kalau mereka sepertinya sekarang tertarik pada Milf.


Okay, buat temen-temen yang belom gue coba jelasin secara singkat. Milf itu adalah sosok wanita yang sudah dewasa atau lebih matang secara usia ataupun pengalaman. Umumnya perempuang yang masuk kategori Milf adalah perempuan yang sudah (atau pernah) berumah tangga, memiliki anak ataupun belum, yang masih berstatus suami orang atau menjanda, dan tentunya perempuan-perempuan tersebut tetap memiliki dan menjaga kecantikkan dan merawat tubuh langsing atau tubuh moleknya.
Di Indonesia anak-anak muda menyebutkan istilah “Milf” lebih dikenal dengan sebutan “Tante-Tante”.


Mungkin trend ini memang sudah ada di Indonesia dari dulu, namun trend ini menjadi benar-benar nge-trend ketika berakhirnya hubungan antara Raffi Ahmad dan Yuni Shara. Seperti yang kita ketahui selama kurang lebih empat tahun Raffi Ahmad menjalin hubungan asmara dengan Yuni Shara yang merupakan seorang janda dengan dua orang anak yang tetap menjaga penampilannya agar tetap menarik, baik tubuh maupun wajah serta cara berpenampilannya.


Gossip yang saat ini muncul adalah Raffi Ahmad (yang saat ini terjerat kasus Narkoba di BNN) memiliki hubungan istimewa dengan celebrity perempuan yang dianggap sebagai “Milf”, yaitu Wanda Hamidah.
Memang berdasarkan pengalaman hidup dan kematangan secara usia dan karier, Wanda Hamidah tidak jauh berbeda dengan Yuni Shara. Sama-sama Janda yang memilik anak, berusia matang, namun tetap menjaga kecantikkan wajah dan kemolekkan tubuh serta penampilannya.

Mungkin perubahan Raffi Ahmad yang tadinya memiliki hubungan dengan gadis-gadis belia (sebelum menjalin hubungan dengan Yuni), dan sekarang pernah berpacaran dengan “Milf” dan kembali digossipkan dekat dengan Milf lainnya, membuat awareness, perception, dan behavioral beberapa remaja lelaki (atau lebih enak disebut “Brondong”) di Indonesia berubah.
Brondong-brondong di Indonesia saat ini juga seperti terkena dampaknya. Mereka yang masih single atau sudah memiliki kekasih senang melirik “Milf”. Bahkan bukan hanya melirik, mereka juga berfantasi aneh-aneh dengan “Milf” yang mereka anggap cantik dan menggairahkan.


“Milf itu lebih menarik. Body-nya aduhai, tetep cantik walaupun udah tua juga,” ungkap seorang teman yang saat ini tertarik dengan wanita yang lebih tua tersebut.


Memang harus kita akui, sosok perempuan yang lebih dewasa dan matang secara usia dan pengalaman, tapi tetap menjaga kecantikkan wajah dan kemolekkan tubuh melalui berbagai perawatan, memang lebih menarik dan lebih memiliki daya sex appeal yang lebih dahsyat dibandingkan perempuan belia.
Tubuh yang sekal atau “seksi montok”, dan penampilan yang menarik dan terlihat dewasa membuat “Milf” ini lebih memang memiliki nilai plus dimata lelaki baik muda maupun lelaki yang berusia matang.


Saat ini ada beberapa Celebrity yang dianggap “Milf” yang memiliki daya tarik tersendiri bagi para lelaki, diantaranya ada: Diana Pungki, Anggun Cipta Sasmi, Diah Permatasari, Rossa, Maia Estianty, Titi Dj, Bella Saphira, Ayu Azhari, dan beberapa celebrity lainnya yang walaupun semakin bertambah usia tetap menjaga kecantikkan baik wajah, tubuh, dan penampilannya.

Apakah trend Milf Hunter ini akan menjadi trend yang akan terus berkembang di kalangan appear group para lelaki ataupun individual? Atau kah hanya akan menjeadi trend sementara saja? Let the Time answer anything :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar